Belajar Usaha, Promosi Blog, Marketing

Alhamdulillah, atas bantuan sahabat-sahabatku. Saya yang tadinya tidak tau apa-apa sekarang sudah mengetahui seluk-beluk bisnis internet. Ya walaupun saya masih newbie (he..he..). Tapi harus tetap semangat! "karena mimpi adalah kunci" wah kaya lagu Laskar Pelangi? (heu). Pada awalnya saya menekuni dunia bisnis adalah karena saya berfikir bagaimana orang-orang bisa kaya? Terlebih lagi karena saya ditolak di Universitas ternama, lalu saya mulai melamar ke berbagai perusahaan negri maupun swasta tetap ditolak juga. Begitulah hidup! tetapi di balik awan eh di balik semua ada hikmahnya. Sekarang saya mulai tidak takut lagi akan rizki, mungkin waktu kecil saya selalu berfikir, wah nanti kalau sudah dewasa mau jadi apa ya? takut inilah , itulah dan lain-lain. Maklum orang dewasa kan biasanya begitu. Akhirnya semua terjawab, dan izinkanlah saya mengucapkan terimakasih terlebih dahulu kepada orang-orang yang berpengaruh dalam hidup saya.

  • Orang tua, yang menjadi penyemangat.
  • Pesantren Persis, yang mengajarkan saya agama. Yang dulu saya adalah tidak mengenal agama.
  • Purdie E Chandra dan sahabat-sahabatnya, yang telah membuka mata saya.
  • Sahabat-sahabatku yang selalu berganti seiring waktu berjalan. Inilah yang membuat saya merasa kehilangan.
  • My inspirasi blogger a hakim, a zakian dan lain-lain.
  • Dan semua orang yang tidak bisa saya sebut satu persatu. Mereka orang-orang sukses yang telah membantu meraih kesuksesan saya.
Sekarang saya sudah punya website belajar usaha, promosi blog. yang mungkin suatu saat nanti bila sudah terkenal saya jual aja kali y?(he..he..) itu pun jika ada yang berminat. Sekian dulu ah tar kalau ada yang belum tertulis saya lengkapi lagi, soalnya saya ngantuk (heu).