Israel-Indonesia Miliki Website Bisnis

Israel merencanakan untuk investasi di Indonesia senilai Rp 6 triliun. Namun rencana Israel ini menimbulkan kontro-versi, bahkan penolakan da-tang dari kalangan politisi di Se-
nayan. Namun begitu, hu-bungan Israel-Indonesia sen-diri di bidang bisnis sudah cu-kup mesra. Malah sejumlah pihak baik dari Israel dan Indonesia mensiasati sebuah website www.israindo.com, di mana dalam web ini dibahas strategi dan solusi bisnis Is-rael dan Indonesia. Informasi yang diperoleh Komentar dari warga Indonesia keturunan Yahudi menyebutkan, kerja sama Israel-Indonesia mulai mendapat pencerahan saat Indonesia dipimpin oleh Pre-siden Abdurahman Wahid atau lebih dikenal Gus Dur lalu.
“Mulai saat itulah peluang bisnis Israel masuk ke In-donesia boleh dikata mem-bludak. Tapi hubungan bisnis pribadi, maupun perusahaan sudah berjalan sekitar 20 ta-hun lebih,” tukas sumber. Dijelaskan dalam website www.israindo.com, IsraIndo Strategic Business Solutions merupakan wadah yang diciptakan untuk mempromo-sikan perdagangan pada sektor pribadi antara Israel dan Indonesia.
IsraIndo Startegic Business Solutions yang sudah ber-pengalaman kurang lebih 25 tahun berbisnis pada kedua negara ini, akan memberikan kekayaan pengetahuan serta keahlian untuk kelancaran serta kesuksesan bisnis tran-saksi untuk pekerja di kedua negara ini.
Bahkan lewat situs ini dapat mempromosikan kesempa-tan perdagangan antara israel dan Indonesia.
Situs ini juga bertujuan un-tuk menjembatani perdamai-an antara Israel dan Indo-nesia.

Sumber : Harian Komentar